Rabu, 21 Juli 2010

mimpi


mimpi

salahkah aku miliki mimpi
mimpi mimpi bersamamu
yang setiap malam aku alami
mimpi hidup bersamamu
aku tak pernah berpikir apa akhir semua penantian mimpiku
karena aku tak ingin kebahagiaan yang hanya ada dalam mimpiku
hilang dalam sekejap
bukan aku tak bahagia bersamamu
tapi mungkin km tak pernah menyadari
sikapmu yang terkadang menyakitiku terlalu dalam
mimpiku
bisa hidup bersamamu sampai selamana
dan jika aku lebih dulu pergi dari dunia ini aku akan menunggumu di surga
kan kusiaplan tempat indah kita
dan kan kujaga kau walau kau tak dapat melihatku
aku selalu berharap dapat kau rasakan
hati ini yang mencintaimu
hati ini yang begitu menyayangimu
mungkin segala yang kulakukan selama ini membuatmu marah
tapi itu semua kulakukan agar kau melihatku
terkadang ak merasa tak dianggap
terkadang aku bertanya tanya masihkah?
masihkah hatimu untukku seperti yang dulu
berkali kali kau buatku kecewa
tapi itu semua tak bisa membuatku
berhenti mencintaimu
melupakanmu
setiap hari aku makin mencintaimu
mungkin kau tak pernah puas atas semua yang kulakukan
aku coba semua semampuku untuk membuatmu tersenyum
ingin ku ambil bintang terangi malam mu
ingin ku hadirkan malaikat untuk menjaga tidurmu
salahkah aku bermimpi cinta kita kan abadi?
karena aku begitu mencintaimu
sedikitpun aku tak pernah ingin melupakanmu
andai nanti kau pergi dariku
aku akan tetap menunggumu disini walau kau selalu berkata
kau takkan pernah kembali
seluruh cinta dihatiku
hanya milikmu selamanya


Tidak ada komentar: