Rabu, 21 Juli 2010

batinku tersiksa melepasmu

apa km pernah berpikir tentang rasa hatiku
aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
tapi kau tak sedikitpun menggubrisku
tak sedikitpun menyentuhku
senyumanmu palsu
apakah kau tau?
Aku ini sunggu putus asa
dan ingin menyerah
apakah aku penting untuk ada dalam hidupmu?
Kurasa mungkin kau lebih bahagia bila aku pergi darimu
aku sungguh tak akan matah
katakanlah sayang
aku sungguh sayang
aku akan tersenyum bahagia bila melihatmu bahagia
walau bukan denganku
tapi aku titipkan hati ini padamu selamanya
aku akan pergi tanpa cinta sedikitpun untuk orang lain
biar biar aku sendiri selamanya
aku kan melepasmu walau aku tak ingin...
Pergilaah jauh menghilang dari anganku
dari segala mimpiku
aku akan mengijinkannya..
Aku takkan pernah membencimu
walau aku tak yakin aku bisa menghapus luka di diriku ini
biar aku sendiri yang menanggung semua cinta untukmu ini..
Semua kenangan yang ada
tak ingin kulupakan
semua kenangan yang ada
tak pernah akan kuhapus
tuhan berikan yang terbaik untuknya
walau dia tak ada lagi disini
jagalah dia jangan ad yang menyaikitinya karena sampai kapanpun aku ingin mencintainya..

Hengki ..mungkin
Walau km ga tau ak sayang km
walau km ga tau ak mencintai km
walau luka ini terkadang sakit buat ak
tapi ak bahagia bisa jd ce km
bila km ingin pergi pergilah
kejar cintamu jika ak bukan cintamu
ku akan selalu disini menantimu
dan jika km tak juga kembali
biar aku simpan cinta untukmu selamanya
aku akan selalu menunggumu di nirwana.

Tidak ada komentar: