Rabu, 21 Juli 2010

jangan tinggalkan aku sendiri cinta

aku .. akuu tak pernah menyalahkanmu
aku bahagia sungguh bahagia bisa mengenalmu
menyentuhmu
bisa mengukir memori indah kita bersama
segala hal yang aku lakukan
mungkin tak pernah membuatmu puas
segala upaya ku usahakan
semampuku
sekuatku
semoga km senang
maafkan aku yang tak pernah sempurna
mungkin sampai kapanpun aku akan begini
menicntai kamu dalam hatiku
aku percaya km sungguh mencintaiku
tapi mungkin aku tak bisa membuatmu bahagia sayang
:)
1 hal yang kuingin kamu bahagia selalu ~~
hengki jangan pernah lupa yah sama semua kenangan kita
walau akku ingin km tetap dsini bersamaku
tapi jika kamu lebih memilih meninggalkan aku
aku akan melepasmu

dengar sayang aku takkan pernah pergi meninggalkanmu jika kamu tak menginginkannya
jika kamu menginginkannya
aku rela walau air mata terus membasahi wajahku
aku ingat semua kanangan kita saat bersama
melihatmu tersenyum
km memelukku dalam kehangatan
membelai rambutku dengan penuh kasih sayang

aku rindukan selamanya
percayalah segala yang km mau akan aku lakukan walau aku harus berubah bukan menjadi diriku lagi.
aku pernah bermimpi
kita hidup bersama sampai usia kita menjadi tua dan kita jalani hidup bersama
biarkan mimpi itu menjadi nyata
akan aku tunggu dirimu selamanya di hati yang sepi ini
mungkin selama ini akupun sering menyakitimu

aku hanya ingin perhatianmu
aku hanya ingin ungkapan cintamu walau hanya skali dalam setahun
aku begitu merindukan kata2 itu.
dalam hatiku selalu berkata jangan tinggalkan aku sendiri cinta

Tidak ada komentar: