Senin, 15 Desember 2008

Menjadi Murid SMA VIanney adalah kebangganku...

Selama saya berada di SMA Vianney saya sangat senang sekali karena lingkungan yang begitu nyaman dan asri dan juga semua masyarakat sekolah Vianney yang sangat ramah dan baik.
Selain itu SMA Vianney juga mengadakan banyak kegiatan kegiatan baik di dalam sekolah maupun kegiatan study di luar lingkungan sekolah yang menurut saya sangat menarik bagi perkembangan dalam suasana belajar mengajar. Selain itu di dalam sekolah Vianney terutama SMA Vianney banyak organisasi atau kegiatan kegiatan dimana saya terlibat di dalamnya sebagai panitia. Itu membuat saya sangat bangga karena saya dapat membantu teman teman semua di sekolah Vianney.


Di dalam pelajaran sekolah SMA Vianney memiliki staf yang Handal guru guru yang bermutu dan berkualitas yang dapat memberikan pengayoman dan pengajaran pengajaran yang baik kepada para siswa Vianney.

Selain itu vianney memiliki fasilitas yang lengkap dalam mendukung proses belajar mengajar .Seperti Lab fisika dan lab Biologi yang memiliki kelengkapan sarana dalam praktikum yang ada dalam kurikulum pelajaran kita.
Ada juga perpustakaan yang nyaman untuk kita belajar dan membaca buku, ada juga lab komputer beserta fasilitas internetnya sebagai jendela dunia bagi kita semua para siswa siswi Vianney, kita tidak hanya tahu segala informasi di dalam saja tetapi kita dapat mengetahui banyak informasi dari luar yang begitu cepat berkembang.


Tidak ada komentar: