Selasa, 23 Desember 2008

Andai Dia Tahu...





seribu bintang kutebar
di luasnya jagat raya
andaikan dia tahu semua itu untuknya
sebanyak itulah cintaku
aku rasa saat saat aku tetap menyayanginya walaupun sakit
ia pun tak tahu apa rasa yang ada dalam hatiku
sudah ku ungkpakan semua
meski kutahu dy tak mau adaku
sayang ini tetap ada
hati ini mau memilikinya
rasa hati ini sakit saat dy memeluk membelai dan menangisi yang lain
meskipun dia bukan milikku
sampai kapanpun mungkin kau takkan menginginkan adaku
tapi tetap kusimpan ini dalam hati
entah sampai kapan lagi aku harus menderita karena mencintaimu
entah sampai kapan harapan ini tak bisa dihilangkan
aku mau saat aku membuka mata esok hari sayang ini hilang
hilang lenyap tak berbekas
sekarang ini setetespun aku sudah tak mampu lagi lelah menangisi semuanya
Apa yang kau mau itu yang kutunggu
usir aku dengan serius jika kau tak ingin adaku
setiap hari terkadang kau manis terkadang kau buat aku menangis
aku lelah apa aku harus memohon memintamu untuk dimiliki sehari
agar aku dapat menikmati kebahagiaan yang cuma sehari itu???
Andai dia tahu.....

Tidak ada komentar: