Minggu, 31 Mei 2009

ESPECIALLY FOR YOUU


ESPECIALLY for YOU
Teristimewa untukmu kuingin kamu tau apa yang telah kurasakan Sepanjang waktu saat kita berpisah aku selalu memikirkanmu Kamu ada dihatiku Hatiku takkan pernah berubah akan selalu merasakan yang sama Teristimewa untukmu aku ingin katakan padamu bahwa aku merasakan hal yang sama jika aku bermimpi mempunyai sayap kamu tau aku akan tertbang ketempatmu dimanapun kamu berada Tak perduli seberapapun jauhnya dan sekarang aku bersamamu
Tiada lagi mimpi u
ntuk besok lupakan kesendirian dan masa lalu yang kelam kukatakan semua ini karena kamu Dan sekarang kita kembali bersama ingin kutunjukkan bahwa persaanku ini sungguh sungguh Dan semua cinta yang kupunya ini teristimewa hanya untukmu Teristimewa untukmu ingin kukatakan padamu kamu adalah segalanya untukmu Bagaiman harus kujelaskan bahwa cinta kita sangat berarti kamu mengubah hidupku kamu tunjukkan semua jalan untukku Dan sekarang aku BERSAMAMU AKU TELAH MENUNGGU UNTUK MENEMUKANMU AKU INGIN LUPAKAN SEMUA HAL YANG MENYAKITKAN DARIMU DAN INGIN KUBAWA SEMUA CINTAKU KEPADAMU LOVE EU SOO... SH4...




Tidak ada komentar: